Minggu, 27 Juli 2014

Injek Susu K2014 R1 - (Reset 3) (Telkomsel 0 Kuota 0 Pulsa)

Setelah sebelumnya saya sudah share injek kang alecz xc yang reset 2 , sekarang saya ingin share lagi update dari injek itu dan buatan oleh mastah itu . Nah , pada reset 2 , injek sudah expired . Biasalah master ingin memperketat keamanan injeknya dan tentunya dengan tujuan baik untuk kita . Setelah saya buka Facebook Alecz XC , ternyata dia telah update reset 3 .Dan seperti biasa dari injek reset 2 , pada reset 3 fitur tidak ada di kurangin , tapi dari segi payload saya tidak tau . Masih tetap menggunakan Ultrasuf dan 0 Kuota 0 Pulsa tentunya . Meski katanya sedikit lemot , bagi saya itu tidak masalah , karena sudah full gretz . Jika ada yang ingin mencoba silahkan cek di bawah ini . Oh iya sebelumnya , injek ini tidak pakai SSH yah . Karena masih banyak juga orang yang berusaha konekin pake SSH , sehingga mereka pada spam di komentar ngatain gk work . Padahal aturan sudah jelas , menggunakan ultrasurf dan ultrasurf nya harus versi 13.04 .

Screenshoot / Preview Dari Saya

#Jika link rusak atau sudah mati , silahkan komentar agar file di reupload dengan
izin Alecz XC
 
Sekian dulu postingan saya yah gan , tunggu saja updetan injek injek terbarunya , dan tentunya sudah saya coba sendiri di tempat saya . Jadi tidak ada kata hoax jika saya sudah share , karena sudah di test kok . Sebagai pembaca yang baik , tinggalkan komentarnya dan share yah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar