Sabtu, 26 Juli 2014

INJEK TSEL ALL (0 KUOTA / PANCINGAN)

Setelah sekian lama tidak posting di blog ini , akhirnya hari ini adalah kesempatan yang baik bagi saya untuk posting injek telkomsel terbaru Injek ini adalah buatan dari saya sendiri dan bantuan dari teman dan para mastah . Injek ada dua , yang satu buatan saya dan satulagi buatan dari group facebook Vision Phreak . Ingat seperti biasa , injek ini jangan di perjual belikan atau di reupload tanpa seizin mastah mastah atau author injek ini . Saya share injek dari group tersebut tanpa link recehan sedikit pun . Biar saling nyaman antara pengguna dan pembuat .Jangan lupa juga sediakan SSH Gratis maupun Premium karena beberapa trik di bawah menggunakan SSH . Ok tanpa basa basi lagi , mari kita liat selanjutnya .

Injek saya adalah lanjutan dari V8.9 , yakni V9.0 . Di dalam injek sudah terdapat :
1. Injek untuk 0 kuota menggunakan Ultrasurf
2. Injek untuk pancingan menggunakan SSH

Cara Penggunaanya :
1. Untuk injek saya (FFU Telkomsel V9.0) simple saja , jika menggunakan susu tinggal buka  Ultrasurf dan sesuaikan Proxy sama Portnya , jika menggunakan pancingan , cukup beli kuota flash yang murah saja seperti 7000/Minggu ,dll (akses *363#).
2. Untuk injek Vision Phreak (ZPT V4) , untuk injek ini yang kita mau gunakan adalah bagian injek yang 0 kuota 0 pulsa pakai SSH nya . So klik Tsel Slow Rp.0 dan start , konekkan ke SSH

#NB: Untuk ZPT V4 yang 0 kuota 0 pulsa SSH , Server Luar lelet sekali . Coba gunakan Server Lokal , mungkin speed akan lumayan . Saya test sendiri emang jozz yang lokal .

Screenshoot 



Link Download Injek

SSH Lokal Gratis

Sekian dulu postingan saya mengenai Injek Telkomsel . Semoga berhasil di tempat masing masing , dan bagi yang belum work , jangan putus asa , mungkin anda kurang ganteng hahahaha . Yo komentarnya atau review nya disini yah . Yang komen anak anak ganteng pasti hahaha . Komen dan mungkin saya bantu . Terima kasih .

1 komentar: