Minggu, 27 Juli 2014

Injek Tri 0 Kuota 0 Pulsa (Squid 80)

Gimana kabar kalian semua untuk hari ini ? Pasti baik kan , apa lagi THR sudah cair di tangan wkwkwkw . Baiklah disini saya ingin update injek dari operator three yang kira kira minggu lalu sudah coid . Nih injek tadi work di saya , tapi lupa screenshoot dah . Yah mungkin nih injek gk sepenuhnya work betul , karena beberapa TKP masih suram katanya , tapi kayaknya trik di kita yang menuntukan work atau tidaknya , karena sebelumnya saya gk work , tapi tadi work . Setelah itu saya disconnect kan , ehh tau tau tidak work lagi . Ntar saya simpulkan dari injek ini gimana penggunaanya .
Nah injek ini tadi kalo gk salah dapet dari salah satu forum . Yah injek ini tadi ada yang share dari link tusfiles.net . Yah mau gk mau saya test , dan hasil lumayan meski kadang tidak konek lagi . Trus saya juga ada injek lain . Operator Tri juga , dan dilihat dari icon injek kayaknya sama , hanya di perbaiki sesuatu ajah saya rasa . Injek yang satu ini dapet dari group KSKIO2 .

Ritual Penggunaanya :
1. APN : internet , bisa yang lain coba saja
2. IP , nah ip ini saya rasa sangat menentukan , seperti yang saya bilang diatas , ketika saya diskonekkan , injek sudah tidak work lagi , jadi anda harus sigat melihat IP yang tipe apa yang work untuk injek ini . Jadi coba ganti ganti apn nya supaya IP nya berbeda
3. Harus AON
4. Squid 80 ( Bisa dari VPS  , tapi agak susah konek , jadi cari yang gratis ajh )

Screenshoot Injek :

Link Download Injek :

Squid Proxy :
1. Premium (Order SGGS Dapet Squid)
2. Free Proxy (Klik Disini)

Sekian dulu yah postingan saya untuk kali ini , semoga bermanfaat dan semoga bisa di  gunakan di semua tempat . Jika ada kesalahan mohon maaf yah , dan jika ada yang kurang jelas , tolong komentar di bawah  , supaya bisa di bantu . Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar